obat kaki bengkak

obat kaki bengkak,- Kaki bengkak sering kali membuat gelisah tersendiri bagi sebagian orang. Selain karena rasa tidak nyaman yang ditimbulkan, juga karena perasaan khawatir terhadap gejala-gejala penyakit yang mungkin timbul dengan didahuluinya kaki bengkak.

Pembengkakan pada kaki baik disertai rasa nyeri maupun tanpa rasa nyeri merupakan sinyal lampu kuning bahwa ada sesuatu yang tidak normal pada tubuh kita. Kondisi ini bisa menyiratkan kelainan yang ringan sampai kepada kelainan sangat serius yang melibatkan organ-organ vital kita.

Nah, karena alasan itu kami disini mencoba merekomendasikan sebuah obat herbal yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang stichopus variegatus yang diolah melalui teknologi modern yang diberi nama obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Namun, sebelum kami menjelaskan khasiat dari Jelly Gamat Gold-G, kami terlebih dahulu akan sedikit memberikan penjelasan mengenai gejala dan penyebab kaki bengkak. Berikut penjelasannya ..

Kaki Bengkak

http://obatkakibengkak.blogspot.com/

Secara prinsip pembengkakan terjadi karena adanya water retension (penimbunan air) didalam tubuh dan dengan adanya pengaruh gravitasi maka wilayah betis dan kaki kitalah yang paling sering mengalami pembengkakan (oedema) ini. Air yang merupakan komponen terbesar dalam darah secara fisiologis memang akan keluar dari pembuluh darah kapiler menuju ke sel-sel disekitarnya untuk memberikan nutrisi kepada sel-sel itu. Setelah itu, air tersebut akan diserap kembali masuk ke pembuluh darah dan mekanisme "keluar masuk" ini diatur dengan seimbang oleh hormon dan zat yang menyerupai hormon yang dinamakan prostaglandin. Persoalan timbul apabila air yang keluar dari pembuluh darah lebih banyak dari pada air yang diserap masuk kembalo ke pembuluh darah . Hal ini terjadi karena adanya perubahan tekanan atau kebocoran pada pembuluh kapiler, sehingga akan membanjiri sel-sel di luar pembuluh kapiler itu.

Berbagai Penyebab dan Faktor terjadinya Kaki Bengkak

Penyebab pembengkakan yang bersifat ringan antara lain :
  1. posisi berdiri atau berjalan yang lama, posisi duduk yang lama misalnya dalam perjalanan jarak jauh
  2. kehamilan
  3. kelebihan berat badan / overweight
  4. terjadi trauma pada pergelangan kaki atau terkilir
http://obatkakibengkak.blogspot.com/
Pembengkakan ini akan menghilang apabila penyebabnya sudah tidak ada lagi. Namun pembengkakan ini bisa "permanen" sifatnya dan biangnya adalah kerusakan organ vital yang paling menakutkan adalah pembengkakan yang disebabkan oleh adanya gagal jantung, gagal ginjal dan gagal hati.

Pada gagal jantung memompa darah jauh menurun sehingga terjadi water retension yang mencolok. Pada gagal ginjal terjadi penurunan drastis kemampuan ginjal menyaring darah dan mengubahnya menjadi air seni atau urine sehingga efeknya juga menyebabkan penumpukan cairan dalam tubuh khususnya didaerah kaki dan betis. Beberapa jenis obat-obatan yang diminum dalam waktu lama diketahui dapat menyebabkan kerusakan pada ginjal dan berujung pada gagal ginjal. Obat tersebut antara lain analgesik (penghilang rasa nyeri) seperti aspirin, paracetamol, dan NSAIDS. Obat lain yang menyebabkan kerusakan ginjal adalah allopurinol. Obat yang sering dipakai untuk mengatasi pembengkakan kaki karena gout atau asam urat juga terbukti menyebabkan terbentuknya batu ginjal dan berlanjut kepada kerusakan ginjal. Hal ini disebabkan karena allopurinol bekerja dengan menghambat xanthine oxydase dan selanjutnya menjadi asam urat. Xanthine ini tidak larut dalam air sehingga penumpukan dalam bentuk kristal akan mengakibatkan batu ginjal atau kidnet stones.

Pembengkakan kaki ini juga dapat pula diakibatkan penyumbatan pada kelenjar limfa pada tungkai bawah, penyumbatan pembuluh vena karena bekuan darah yang disebut deep vein thrombosis yaitu kerusakan klep pada pembuluh darah balik tungkai bawah sehingga darah yang seharusnya dipompa kembali ke jantung meluncur turun kembali ke bawah.  Pada kelainan deep vein thrombosis (DVT) kita tidak dibenarkan untuk melakukan pengurutan (massage) karena dikawatirkan bekuan darah ini akan ’terlepas’ mengalir ke arah jantung,paru atau otak dengan akibat yang fatal.

Pengobatan untuk kelainan ini sangat ditentukan oleh penyebabnya. Misalnya apabila pembengkakan ini karena gangguan jantung, maka dapat diberikan diuretik (obat untuk mengeluarkan cairan yang berlebihan melalui ginjal). Namun apabila penyebabnya karena pembuluh darah yang bocor, maka pemberian diuretik ini justru akan memperparah kondisi pasien. Hal ini disebabkan karena dengan efek diuretik maka ginjal akan mengeluarkan air dalam jumlah banyak, sementara air yang berada di luar pembuluh darah masih menumpuk,sehingga akan terjadi dehidrasi darah.

Obat Kaki Bengkak

Obat kaki bengkak,- Jelly Gamat Gold-G merupakan produk HALAL dan aman karena sudah memiliki surat izin BPOM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. diproduksi oleh PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD - Malaysia. Obat ini terbuat dari spesies hewan laut dasar samudera yang bernama "teripang gamat gold Stichopus Variegatus" yang memiliki kandungan gamapeptide yang hanya dimiliki oleh teripang ini saja, kandungan ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah. Jelly Gamat Gold-G diolah melalui 4 tahap destilasi menggunakan teknologi tinggi melalui pengawasan pada ahli dibidangnya.

Selain itu, Jelly Gamat Gold-G memiliki kandungan lain seperti protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans, mineral, vitamin, saponin, lektin, asam amino, omega 3, 6 dan 9, berperan sebagai antiseptik alami. Selain itu, kandungan gizinyapun sangat lengkap dalam membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 19 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Berdasarkan hasil penelitian Prof. Ridzwan Hashim menyatakan didalam teripang ini mengandung antibakteri, salah satunya bakteri streptococus faecalis yang menjadi penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung. S.varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, staphylococcus aureus penyebab meningitis dan Proteus mirabilis penginfeksi luka.

Jelly Gamat Gold-G juga mampu meregenerasi sel karena obat ini juga memiliki kandungan Cell Growth Factor sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit, bahkan membusuk sehingga menjadi sehat kembali.

Nah, itulah beberapa khasiat dan manfaat yang terkandung didalam Jelly Gamat Gold-G sebagai obat kaki bengkak. Bagi anda yang berminat memesan Jelly Gamat Gold-G sebagai perantara kesembuhan anda, kami tunggu pemesanannya dengan cara seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM  
UYG : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn  
Contoh  
UYG : 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE  
Via SMS: 085.316.695.777  
Via BBM: PIN BB 295F9371  
Tlp: 0265-339207  
#Format pemesanan harap mencantumkan kode UYG, karena itu termasuk kode pemesanan anda.
Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 botolRp.180.000Rp.5000Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botolRp.360.000Rp.50.000Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botolRp. 540.000Rp. 70.000Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botolRp. 720.000Rp. 120.000Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botolRp.1.080.000Rp.240.000Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botolRp. 1.620.000Rp.400.000Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen)Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu)free Buku + CDRp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran


Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto


Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto


Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto


Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.316.695.777
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.
Keterangan
  1. pemesana 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G. 

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin
Perhatian !
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

Rekomendasikan suplemen kesehatan kulit: http://grosirglucolife.com/



TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA


obat kaki bengkak

0 Response to "obat kaki bengkak"

Posting Komentar