Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak

Cara alami mengobati gusi bengkak dengan jelly gamat gold-g sangat efektif membantu anda dalam pengobatan luka pada organ tubuh, termasuk pada gusi yang mengalami pembengkakan.

Kabar gembira untuk anda, karena bulan ini kami sedang mengadakan promo besar-besaran. Diantaranya yaitu:
  • Untuk pembelian minimal 1-2 botol, kami berikan pelayanan istimewa dengan sistem, "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai, Baru Bayar"
  • Untuk pembelian diatas 3 botol , kami berikan discount + gratis produk teh herbal pro slim tea dari green world.
  • Bila anda memesan melalui kami, dapatkan layanan konsultasi gratis selama 24 jam non stop.
  • (Syarat Dan Ketentuan Berlaku)
Tunggu apalagi, segera pesan sekarang juga.

Penyebab Gusi Bengkak

Gusi bengkak atau disebut juga gingivitas disebabkan oleh adanya peradangan dan infeksi yang terjadi pada gusi. Sumber infeksinya adalah bakteri yang menghuni rongga mulut, menginfeksi gigi (plak), mengeras dan menjadi karang gigi.

Gejala Gingivitis atau Gusi Bengkak
  • Kemerahan dan bengkak pada jaringan gusi
  • Perdarahan sementara saat menyikat gigi
  • Timbul rasa nyeri atau sakit pada gusi
  • Rasa tidak enak di mulut
  • Bau mulut
  • Pembentukan nanah diantara gigi dan gusi

Cara Alami Untuk Mengobati Gusi Bengkak

Untuk mengobati gusi bengkak bisa anda gunakan dengan cara alami maupun dengan pengobatan secara medis. Namun, untuk mendapatkan hasil yang alami anda disarankan dengan melakukan pengobatan gusi bengkak secara alami dengan obat herbal jelly gamat gold-g.
Baca Juga: Obat Kaki Bengkak
Jelly Gamat Gold-G menjadi produk andalan untuk atasi peradangan atau infeksi akibat virus, bakteri dan penyebab penyakit lainnya. Hal ini dikarenakan kandungan nutrisi dan zat gizi tinggi pada bahan utama. Jelly Gamat Gold-G ini dibuat dari bahan dasar teripang emas laut spesies stichopus variegatus yang diolah dengan menggunakan teknologi canggih yang melalui 4 tahap proses destilasi atau penyaringan dan telah teruji keamanan dan kealamiannya. Herbal ini sudah memiliki surat izin edar dari Badan POM RI TI 114645721 dan telah bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Nutrisi pada jelly gamat gold-g, diantaranya yaitu: Protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine, chondroitine, glucosaminoglycans (GAG s), mineral, asam amino, omega 3, 6 dan 9, saponin, lektin dan vitamin A, B1, B2 dan B3.

Selain itu, gamapeptide yang juga dihasilkan oleh teripang menjadi kandungan istimewa yang dimiliki jelly gamat gold-g. Karena kandungan ini memiliki khasiat untuk mencegah sekaligus mengobati radang tinggi akibat infeksi bakteri, virus dan jamur, dll. Selain itu juga, gamapeptide membantu meredakan dan menghilangkan rasa sakit, mempercepat proses penyembuhan luka pada organ tubuh, serta membantu melancarkan peredaran darah, menjaga kesehatan kulit, dan berperan sebagai antiseptik alami.
Pemanfaatan teripang sebagai obat tradisional telah dikenal sejak dulu, hanya saja yang membedakannya adalah proses pembuatannya yang kini telah dibuat dengan teknologi modern. Meskipun demikian, kami tetap menjaga kealamian dan khasiat yang dimiliki teripang.

Untuk anda yang berminat, silahkan lakukan pemesanan seperti contoh format pemesanan dibawah ini.

CARA PEMESANAN VIA SMS DAN BBM

[Kode Produk] : Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn Anda
Contoh
UYG : 10 botol: Bayu Budiansyah : Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.944.949
KIRIM KE
Via SMS: 085.316.695.777
Via BBM: PIN BB 53227614
Tlp: 0265-339207
Whatsapp: +6852-2394-4949

#UYG adalah kode produk pemesanan yang harus anda cantumkan dalam setiap pemesanan anda. Agar dapat terdeteksi oleh komputer admin kami sehingga pemesanan anda dapat segera kami proses.



Untuk info harga, anda bisa kunjungi halaman Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G




| Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak

0 Response to "Cara Alami Mengobati Gusi Bengkak"

Posting Komentar